Lawan Barcelona, Bek Liverpool Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Duel antara Virgil van Dijk dengan Leroy Sane
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Liga Champions telah memasuki semifinal. Barcelona bertemu Liverpool dan Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur di semifinal. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bek Liverpool, Virgil van Dijk mengakui, tidak mudah menghentikan bintang Barcelona Lionel Messi. Apalagi saat leg kedua perempatfinal, Messi mencetak dua gol ke gawang Manchester United. 

Barcelona lolos ke semifinal usai menyingkirkan MU dengan agregat 4-0. Ini merupakan semifinal pertama bagi Barcelona sejak 2015 lalu. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sedangkan untuk Liverpool, mereka lolos ke semifinal usai mengalahkan Porto dengan agregat 6-1. 

"Saya tidak tahu bagaimana menghentikan Messi. Kita lihat saja nanti, kami harus melakukannya dengan semua tim," kata Van Dijk dikutip dari Marca

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Tidak boleh terjadi satu lawan satu. Satu-satunya cara untuk mempertahankan dengan baik adalah membuat pertahanan berlapis. Ini tidak mudah, karena kami melawan salah satu pemain terbaik di dunia," tambahnya.  

Leg pertama semifinal akan berlangsung di Camp Nou, 2 Mei 2019. Sedangkan untuk leg kedua berlangsung di Anfield pada 8 Mei.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024