Kante: Musim Ini akan Berakhir Indah Jika Chelsea Juara Liga Europa

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – Chelsea berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan Slavia Praha di babak perempatfinal. Di semifinal, Chelsea akan menghadapi wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengakui, pencapaian yang diraih timnya di Liga Europa dapat menjadi pelipur lara atas hasil minor yang dialami The Blues di Premier League. Meski pun, Chelsea masih berpeluang untuk finis di empat besar pada musim ini.

Namun, apabila gagal menyelesaikan Premier League di empat besar, Chelsea kembali terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, kata Kante, menjuarai Liga Europa merupakan solusi bagi Chelsea untuk mengakhiri musim ini dengan indah.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Kami bisa menjadikan musim indah jika menjadi juara Liga Europa. Itulah satu-satunya gelar yang bisa kami menangkan sekarang," kata Kante seperti dikutip Sky Sports, Jumat 19 April 2019.

"Hasil ini menjadi momentum yang bagus untuk bisa memenangkan Liga Europa. Kami akan bermain di semifinal dengan kepercayaan diri tinggi dan kami berharap bisa melaju hingga final," sambungnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Walaupun ingin mengakhiri musim ini dengan indah, Kante mengatakan, bahwa Chelsea bukan merupakan unggulan untuk meraih gelar Liga Europa. Menurutnya, semua tim yang telah lolos ke semifinal adalah kandidat juara.

"Kami bukan favorit untuk meraih gelar Liga Europa. Meski, kami telah memainkan permainan yang bagus selama kompetisi. Tapi, kami akan melakukan segala cara agar bisa mencapai final," ujar pemain Timnas Prancis tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024