Mau Nonton Persija di SUGBK, Ini Daftar Harga Tiketnya

Pertandingan Piala AFC antara Ceres Negros kontra Persija Jakarta
Sumber :
  • Instagram/@persijajkt

VIVA – Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, akan melanjutkan aksinya di Piala AFC 2019. Armada Macan Kemayoran berpeluang melakukan balas dendam saat menjamu wakil Filipina, Ceres Negros, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), matchday 4 Grup G, Selasa 23 April 2019 WIB.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Saat ini Persija berada di posisi ketiga klasemen Grup G dengan poin 4. Catatan ini terpaut tiga poin dari wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, dan tertinggal lima poin dari Ceres Negros yang duduk di puncak klasemen. Kemenangan jadi harga mati pasukan Ivan Venkov Kolev andai masih ingin lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan melawan Ceres diprediksi bakal berjalan sengit. Oleh sebab itu, bagi yang ingin menyaksikan langsung perjuangan Bruno Matos cs di SUGBK, manajemen Persija sudah merilis daftar harga tiketnya.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Lewat akun Instagram resminya, Persija merilis daftar harga tiket berikut situs pembelian online lengkap beserta tempat penukaran tiket.

Untuk pembelian secara online bisa dilakukan di loketpersija.com dan go-tix.id. Harga untuk kategori 3 adalah Rp75.000, kategori 1 Rp150.000, sementara untuk VIP Rp200.000. Untuk penukaran tiket akan dilakukan Senin 23 April 2019, mulai dari pukul 09.00 hingga 15.30 WIB.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Dalam keterangan lainnya, untuk anggota The Jakmania (suporter Persija) yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), bisa membeli tiket untuk kategori 2 dan kategori 3 di Pengurus Pusat (PP) dan Koordinator Wilayah (Korwil). Namun untuk tiket kategori 2 dan kategori 3, tak disertakan berapa besaran harga tiketnya.

Daftar Harga Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Ceres Negros:

VIP: Rp200.000
Kategori 1: Rp150.000
Kategori 2: Rp75.000
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya