Monaco Terpuruk di Papan Bawah, Falcao Hengkang?

Striker AS Monaco, Radamel Falcao.
Sumber :
  • twitter.com/AS_Monaco_EN

VIVA – Masa depan striker AS Monaco, Radamel Falcao, memicu spekulasi. Pemain 33 tahun ini digosipkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Dia juga dikaitkan dengan kepindahan ke Italia.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Apalagi, saat ini Monaco tengah krisis. Sempat menjadi kandidat juara dalam beberapa musim sebelumnya, mereka kini malah terpuruk di peringkat 16 dengan 32 poin dari 32 laga. 

Terkait masa depannya, Falcao angkat bicara. Dia menghormati kontraknya bersama Monaco hingga 2020.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

"Saya masih memiliki kontrak setahun tersisa. Setiap tahun kalian menanyakan hal yang sama. Sejauh ini, saya fokus dengan musim ini. Satu-satunya ambisi saya adalah bermain di level tertinggi," kata Falcao dilansir Soccerway.

"Saya merasa sangat baik. Saya bisa bermain di level ini selama bertahun-tahun, di sini, atau di negara lain di Eropa," sambungnya.

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Meskipun Monaco terpuruk, Falcao masih garang di depan gawang lawan. Dia mencetak 12 gol dari 25 pertandingan di Ligue 1.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024