Teror Mental dari Jakmania, Pelatih Ceres Negros Tanggapi Santai

Pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Fox Sport

VIVA – Persija Jakarta bersiap menjamu Ceres Negros dalam pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 23 April 2019. Diprediksi akan hadir 60.000 ribu Jakmania guna memberi dukungan kepada para pemain.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Pelatih Ceres, Risto Vidakovic mengatakan, Persija merupakan tim besar dan berpengalaman. Pertandingan nanti tentu akan jadi sangat krusial dengan tekanan yang tinggi.

"Menurut saya Persija adalah tim besar, dan punya banyak pengalaman di Piala AFC. Besok akan jadi pertandingan krusial, dan Persija butuh kemenangan," ujar Vidakovic dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin 22 April 2019.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Terkait dengan teror mental dari Jakmania, juru taktik asal Bosnia Herzegovina itu menanggapi santai. Sebab, anak asuhnya bakal menjadikan hal itu sebagai alat untuk menikmati jalannya pertandingan.

"Bagi kami itu akan jadi tantangan. Mungkin akan ada 60.000 penonton yang hadir. Saya berharap kami bisa menikmati pertandingan," tutur Vidakovic.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Dia menambahkan, jika melihat dari situasi klasemen sementara, anak asuhnya yang sudah mengoleksi sembilan poin justru aman. Persija yang kini dalam tekanan agar bisa menang dan menjaga asa ke babak selanjutnya.

"Tekanan justru bukan kepada kami, karena kami sudah punya sembilan poin. Justru ada pada Persija karena kalau kalah akan keluar dari kompetisi," katanya.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024