Gagal Lagi di Liga Champions, PSG 'Contoh' Juventus

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – PSG dalam beberapa tahun terakhir menjelma sebagai kekuatan besar di Eropa. Banyak pemain bintang didatangkan, salah satu yang paling heboh adalah penyerang termahal, Neymar.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Sayangnya, meski sudah memiliki skuat bertabur bintang, prestasi PSG masih seret di kancah Eropa, khususnya Liga Champions. Tidak aneh bila sekarang banyak kalangan mencibir.

Namun, mendengar itu semua, pelatih PSG, Thomas Tuchel, punya dalih sendiri. Dia pun menyeret Juventus sebagai alasan kegagalan Les Parisiens.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Liga Champions selalu menjadi target kami. Namun, Juventus saja harus menunggu lama untuk bisa meraihnya lagi," kata Tuchel.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Juventus memang bernasib sama seperti PSG. Menjadi jawara lokal dalam delapan musim terakhir, mereka tetap gagal menghentikan puasa gelar Liga Champions dalam 23 tahun terakhir.

Bahkan, musim ini, Juventus sengaja mendatangkan Cristiano Ronaldo yang dalam tiga musim terakhir selalu memenangi trofi si kuping besar. Tapi, itu belum menolong mereka yang tergusur di perempatfinal. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024