Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini, Ada Persija dan Liverpool

Bruno Matos, Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada Jumat 26 April 2019 hingga Sabtu dini hari WIB 27 April 2019. Di awali dari ajang Piala Indonesia. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di leg pertama babak perempatfinal Piala Indonesia akan mempertemuan Bali United dan Persija Jakarta. Laga ini menjadi  spesial sebab sekaligus menjadi ajang reuni bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Rodrigues dengan Persija. 

Seperti yang diketahui di musim sebelumnya, dia menukangi Macan Kemayoran. Beralih ke ajang Premier League di mana Liverpool akan menghadapi tim juru kunci, Huddersfield Town. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Laga yang akan dihelat di Anfield ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan mudah untuk The Reds. Huddersfield adalah tim yang sudah dipastikan terdegradasi. 

Performa mereka sedang minor dengan meraih 12 kekalahan dari 13 laga yang dilakoninya. Sedangkan skuat asuhan Juergen Klopp dalam performa terbaik. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Mereka belum terkalahkan di 18 laga terakhirnya di segala ajang. Berikut jadwal siaran langsung sepakbola Jumat hingga Sabtu dini hari WIB, 27 April 2019: 

Jumat 26 April 2019 

Piala Indonesia 

15.30 WIB - Bali United vs Persija Jakarta - RCTI

Sabtu 27 April 2019 

Premier League 

01.55 WIB - Liverpool vs Huddersfield - beIN Sports 1 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya