Menit 26 Luis Suarez Bobol Gawang Liverpool

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA –Barcelona unggul saat pertandingan memasuki menit 26. Adalah Luiz Suarez yang berhasil membobol gawang Liverpool yang dijaga oleh, Alisson Becker. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Suarez memanfaatkan umpan silang dari Jordi Alba. Barcelona unggul 1-0 dalam semifinal leg pertama Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis, 2 Mei 2019 dini hari WIB. 

Barcelona membuka serangan pada menit ketiga. Umoan dari Ivan Rakitic kepada Arturo Vidal masih bisa diblok oleh Joel Matip, bek Liverpool.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Liverpool memiliki peluang pada menit kelima. Sayangnya Sadio Mane yang sudah berada di kotak penalti Barcelona terjatuh, namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran. 

Menit 15 Barcelona memiliki peluang melalui Philippe Coutinho. Sayang tendangan Coutinho dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Alisson Becker, kiper Liverpool. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergio Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho

Liverpool: Aliison Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Joseph Gomez; Naby Keita (Jordan Andreson 24'), Fabinho, James Milner; Georginio Wijnaldum, Sadio Mane, Mohamed Salah 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya