Suarez Ribut dengan Pemain Liverpool di Lorong Camp Nou

Adu argumen antara bomber Barcelona, Luis Suarez, dengan Andrew Robertson
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kemenangan Barcelona atas Liverpool di Camp Nou, Rabu 1 Mei 2019 atau Kamis dini hari WIB, dengan skor 3-0, diwarnai dengan keributan antarpemain.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Bomber Barca, Luis Suarez, bersitegang dengan salah satu pemain Liverpool, Andrew Robertson. Cerita bermula usai Suarez cetak gol ke gawang Liverpool di menit 26. Reaksi Suarez usai cetak gol di luar dugaan.

Sempat berseragam Liverpool selama empat tahun dan memiliki pengalaman manis selama bermarkas di Anfield, Suarez malah merayakan gol dengan cara yang atraktif.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Tak seperti pemain lainnya yang mencoba menghormati klub lama, Suarez malah merayakan gol secara berlebihan.

Kiper Liverpool, Alisson Becker, sempat marah dengan aksi Suarez. Robertson juga tersinggung dengan ulah Suarez dan keduanya beradu mulut jelang jeda.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Keributan berlanjut di lorong pemain saat kedua tim hendak masuk ke ruang ganti. Robertson lagi-lagi mendatangi Suarez dan beberapa pemain Liverpool terlibat dalam keributan tersebut.

Situasi usai keributan pemain Liverpool dengan Suarez di lorong Camp Nou

Insiden ini akhirnya reda setelah pemain senior Liverpool dan Barca memisahkan mereka. Wasit pun mencoba melerai dan situasi kembali stabil hingga kedua tim kembali ke lapangan.

"Ada sedikit keributan, saat kedua tim berjalan di lorong saat jeda. Suarez bersitegang dengan Robertson, lanjutan adu argumen mereka di babak pertama," kata mantan striker Liverpool, Michael Owen, yang sedang bertugas sebagai komentator, dikutip BT Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya