Arsenal Vs Valencia, Absennya Aaron Ramsey Beri Dampak

Pemain Arsenal rayakan gol Aaron Ramsey.
Sumber :
  • https://twitter.com/arsenal

VIVA – Arsenal menjamu Valencia di Emirates Stadium dalam leg pertama Liga Europa, Jumat 3 Mei 2019 dini hari WIB. Sayangnya tuan rumah tidak bisa memainkan Aaron Ramsey pada pertandingan penting ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Wales itu mengalami cedera. Dan kemungkinan besar diagnosa dokter menyebut dia tidak bisa lagi dimainkan hingga akhir musim.

Manajer Arsenal, Unai Emery mengakui jika kehilangan Ramsey menjadi kerugian. Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi mengingat cederanya parah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ya, kami berbicara mengenai kemungkinan itu, tetapi dengan cedera seperti itu tidak memungkinkan dia bermain," kata Emery, dikutip dari laman resmi Arsenal.

Ramsey sendiri dipastikan bakal berseragam Juventus pada musim depan. Dia lepas dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski begitu, Emery memastikan Ramsey tetap akan memberi dukungan penuh kepada Arsenal. Sebab, dia ingin menikmati masa akhirnya bersama tim.

"Dia ada bersama kami dan merasa tetap menjadi bagian Arsenal. Dia ingin menikmati masa terakhir bersama kami," tutur Emery. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024