Semifinal Liga Europa, Arsenal Hadapi Masalah Serius pada Kiper

Kiper Arsenal, Bernd Leno
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Jelang laga semifinal leg 2 Liga Europa, Arsenal tengah menghadapi pilihan sulit. Leg kedua semifinal Liga Europa akan berlangsung di Stadion Mestala, Jumat 10 Mei 2019 dini hari. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal tengah dipusingkan dengan pemilihan siapa yang akan menjadi penjaga gawang utama mereka. Arsenal memiliki dua kiper andal, Petr Cech dan Bernd Leno. 

Dikutip dari Goal, Leno mengakui akan sulit menerima jika harus duduk di bangku cadangan. Sementara itu, manajer Arsenal, Unai Emery lebih nyaman menurunkan Cech. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ini adalah pertandingan besar dan semua orang ingin bermain," kata Leno. 

"Saya tidak yakin apakah saya akan mengatakan tidak ingin bermain, karena ini adalah permainan yang luar biasa dan semua orang ingin menikmatinya," tutur Leno.  

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Leno bermain di Liga Europa untuk Arsenal pertama kali ketika mereka menang 4-2 atas Vorskla September 2018. Leno kemudian tidak bermain lagi sejak Arsenal mengalahkan Sporting Lisbon 1-0, Oktober 2018. 

Penjaga gawang asal Jerman tersebut mengaku sulit untuk menyaksikan perjuangan rekan-rekannya dari bangku cadangan. Sebab, Arsenal sudah sampai ke semifinal. 

"Ini sulit karena saya ingin memainkan setiap pertandingan besar dan sekarang itu terjadi," ujarnya. 

Namun di sisi lain, Leno mengatakan, ia sangat menghormati Cech. Cech adalah seorang penjaga gawang legenda dan sangat baik. 

"Manajer memutuskan saya adalah pilihan utama di Premier League dan Cech di Liga Europa. Dan pada akhirnya kita harus menghormati itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya