Lolos ke Final, Bek Andalan Tottenham Cedera

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen (kanan).
Sumber :
  • www.instagram.com/jvertonghen

VIVA – Lolosnya Tottenham Hotspur ke final Liga Champions harus dibayar mahal. Bek andalan Tottenham, Jan Vertonghen mengalami cedera.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Tottenham berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Kamis, 9 Mei 2019 dini hari WIB dengan skor 3-2 (agregat 3-3). Tottenham akan melawan Liverpool pada laga puncak Liga Champions, 2 Juni 2019 mendatang. 

Dikutip dari Dailymail, Vertonghen meninggalkan stadion dengan menggunakan pelindung kaki. Bahkan, ia tidak ikut merayakan bersama rekan-rekannya di lapangan setelah Tottenham memastikan tiket ke final. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Vertonghen saat itu sebenarnya bermain selama 90 menit. Selain tidak ikut bergabung merayakan keberhasilan timnya, pemain internasional Belgia ini meninggalkan stadion melalui pintu belakang. 

Seharusnya Vertonghen melewati mixzone, namun ia memilih lewat jalan belakang dan langsung menuju ke bus tim. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Sejauh ini, Tottenham belum memberikan keterangan secara resmi. Sebab, Vertonghen masih harus menjalani pemeriksaan oleh dokter tim. (mus)

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024