Lawan Valencia, Arsenal Andalkan Duet Lacazette-Aubameyang

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA –  Partai seru akan berlangsung di leg 2 semifinal Liga Europa. Valencia menjamu Arsenal di Estadio de Mestalla, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Valencia yang membutuhkan kemenangan 2-0 untuk lolos ke final, menurunkan pemain terbaik mereka. Kevin Gameiro dan Rodrigo Moreno menjadi duet di lini depan.

Semenyara itu, Francis Coquelin dan Dani Parejo menjadi andalan Los Che di lini tengah. Goncalo Guedes dan Daniel Wass menempati posisi sayap kiri dan kanan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Arsenal lebih di atas angin usai menang 3-1 di Emirates Stadium. Namun, tim besutan Unai Emery tak mau main-main demi memastikan tiket ke final.

Dua penyerang andalan, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang jadi tumpuan di lini depan. Mesut Oezil menempati pos gelandang serang.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Susunan Pemain

Valencia: Neto, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Cristiano Piccini, Jose Gaya, Daniel Wass, Dani Parejo, Francis Coquelin, Goncalo Guedes, Kevin Gameiro, Rodrigo Moreno.

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Mesut Oezil, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Granit Xhaka, Ashley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya