Berbalas Gol, Duel Valencia Vs Arsenal Berlangsung Seru

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Duel Valencia melawan Arsenal di leg 2 semifinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2019, berlangsung menarik. Skor imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Estadio de Mestalla ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Valencia berhasil unggul di menit 11 lewat gol Kevin Gameiro. Gol ini berawal dari serangan cepat Los Che dari lini belakang. Rodrigo Moreno memberikan umpan silang yang dituntaskan dengan baik oleh Gameiro.

Arsenal tak tinggal diam. The Gunners mampu menyamakan kedudukan di menit 17. Tendangan keras Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa dihalau kiper Valencia, Neto.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Kedua tim kembali terlibat jual-beli serangan di sisa waktu babak pertama. Tapi, tak ada gol tambahan tercipta. Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara unggul 4-2 secara agregat.

Susunan Pemain

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Valencia: Neto, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Cristiano Piccini, Jose Gaya, Daniel Wass, Dani Parejo, Francis Coquelin, Goncalo Guedes, Kevin Gameiro, Rodrigo Moreno.

Arsenal: Petr Cech, Nacho Monreal, Sokratis Papastathopoulos, Laurent Koscielny, Mesut Oezil, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Granit Xhaka, Ashley Maitland-Niles, Lucas Torreira, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024