Tak Bermain, Harry Kane Punya Peran Besar saat Tottenham Bungkam Ajax

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur mencatat sejarah dengan lolos ke final Liga Champions. Mereka lolos dari semifinal setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

The Lilywhites melakukan comeback sensasional hanya dalam tempo 35 menit. Sudah tertinggal 0-3 secara agregat, namun akhirnya mereka bisa menyamakan menjadi 3-3 dan dinyatakan berhak ke laga pamungkas karena keunggulan gol tandang.

Di balik lolosnya Tottenham, ternyata ada peran besar seorang Harry Kane. Padahal diketahui penyerang timnas Inggris tersebut tidak bermain karena cedera.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Menurut rekannya, Kieran Trippier, Kane berhasil membangkitkan semangat juang tim dengan beberapa patah kata yang disampaikan di ruang ganti saat turun minum dalam laga di Johan Cruyff Arena.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Kane sangat dibutuhkan klub dan timnas. Kami tidak tahu berapa lama dia mengalami cedera, tapi kami sangat berharap bisa segera kembali," kata Trippier.

"Saat istirahat dia datang ke ruang ganti dan mencoba menguatkan mental kami. Dia membuat kami bangkit, sebab kehadiran Kane terasa sangat berarti baagi kami," tegasnya, seperti dikutip 101 Great Goal

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024