Chelsea ke Final Liga Europa, Eden Hazard Curi Perhatian

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@hazardeden10

VIVA – Eden Hazard menjadi pemain yang paling diharapkan bertahan di Chelsea. Belakangan, pemain asal Belgia itu santer diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Madrid bisa menjadi labuhan terbaru Hazard musim depan. Sebab, di sana ada sosok yang dia idolakan sejak kecil, yakni pelatih Zinedine Zidane.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juli 2020 mendatang. Untuk kategori pemain bintang, biasanya klub tak mau berspekulasi sehingga kerap lebih dahulu melakukan perpanjangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rupanya isu bakal perginya Hazard akhir musim ini menjadi perhatian pemain Chelsea lainnya. Salah satunya adalah Ruben Loftus-Cheek yang berharap rekannya itu bertahan.

"Saya pastikan, semua orang di sini sangat mencintainya dan berharap dia bertahan sebagai pemain Chelsea hingga akhir karier," kata Loftus-Cheek, dikutip dari Sky Sports.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hazard bergabung dengan Chelsea sejak 2012 lalu. Dia kerap menjadi andalan, siapapun manajer yang menangani The Blues.

Musim ini dia berpeluang besar menyumbangkan trofi untuk Chelsea usai memastikan diri ke final Liga Europa dengan menyingkirkan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB.

"Dia sangat penting, pemain spesial. Dia sangat penting bagi kami, membantu kami dalam banyak hal. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," tutur winger Chelsea, Willian. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya