Tonton Ulang Rekaman Video Ajax-Spurs, Lucas Moura Menangis

Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura bobol gawang Ajax Amsterdam.
Sumber :
  • /twitter.com/SpursOfficial

VIVA –  Duel melawan Ajax Amsterdam di leg 2 semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 9 Mei 2019, masih terngiang-ngiang dalam benak winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura. Lucas menjadi pahlawan dalam duel di Johan Cruyff Arena tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Spurs dalam posisi kritis setelah tertinggal 0-2. Namun, Lucas tampil heroik dengan mencetak hattrick, sekaligus mencetak gol penentu jelang pertandingan berakhir. The Lilywhites melaju ke final dengan keunggulan gol tandang.

Lucas masih tak percaya dengan apa yang terjadi. Dia bahkan masih menangis setiap menyaksikan rekaman duel Ajax kontra Spurs.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya yakin ada kemungkinan untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke final, tapi tak habis pikir saya bisa mencetak tiga gol dan gol ketiga di detik-detik akhir. Ini benar-benar sempurna," kata Lucas dilansir Soccerway.

"Saya menonton ulang rekaman pertandingan. Setiap saya menyaksikan video pertandingan, saya menangis karena itu sangat emosional. Setiap pemain menginginkan momen ini. Saya sangat senang dan kami perlu menimatinya," lanjut pemain asal Brasil ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Keberhasilan Spurs membuat duel sesama tim Inggris di final Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid pada 2 Juni 2019 mendatang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024