Gawat, Liverpool Punya Rekor Buruk dengan Wasit Final Liga Champions

Wasit yang akan bertugas pada final Liga Champions, Damir Skomina
Sumber :
  • The Sun

VIVA – UEFA telah mengumumkan sosok wasit yang akan memimpin laga final Liga Champions pada Minggu dini hari 2 Juni 2019 mendatang di Madrid. Adalah wasit asal Slovenia, Damir Skomina yang dinobatkan sebagai pengadil dalam partai puncak turnamen paling bergengsi di tanah Eropa tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Namun, terpilihnya Skomina guna memimpin laga final tersebut rupanya direspons tak positif oleh publik Anfiled serta para pendukung Liverpool akibat sejumlah faktor yang mempengaruhi.

Tercatat, Skomina telah memimpin lima kali laga Liverpool dengan berujung 4 kali kekalahan dan hanya sekali kemenangan, seperti dilansir The Sun.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Hal ini pula yang membuat para fans The Reds sedikit was-was dan khawatir jika simbol dan mitos negatif itu bisa saja menjadi mimpi buruk yang berujung kegagalan kembali memboyong gelar musim ini.

Skomina pertama kali memimpin pertandingan Liverpool pada tahun 2009 ketika The Reds takluk dari Fiorentina di Anfield. Enam tahun kemudian The Reds kembali mengalami kekalahan saat laga dipimpin Skomina melawan Besiktas dan Villarreal.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Dan dia juga menjadi pengadil kala kekalahan Liverpool 4-2 melawan Roma musim lalu. Liverpool berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka di bawah Skomina ketika mereka secara krusial mengalahkan Napoli 1-0 di awal musim Liga Champions.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024