Bomber Arsenal Diincar Barcelona, Begini Responsnya

Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Arsenal

VIVA – Striker Arsenal, Alexandre Lacazette mengaku merasa tersanjung dengan isu ketertarikan Barcelona kepadanya. Namun, dia belum memberi konfirmasi apakah bakal meninggalkan The Gunners atau memilih bertahan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Jelang berakhirnya musim, Barca memang dikaitkan dengan sejumlah pemain. Mulai dari Matthijs de Ligt, Antoine Griezmann hingga Lacazette.

Nama-nama yang muncul, memang lebih banyak dari jajaran striker. Sebab, El Barca sedang mencari suksesor Luis Suarez yang kini mulai menua.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Masuknya nama pemain berpaspor Prancis itu, memang tak mengherankan. Meski bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang, namun dia tetap bisa menceploskan 19 gol di semua kompetisi di sepanjang musim ini. Jumlah itu masih bisa bertambah, lantaran Arsenal bakal melakoni final Liga Europa.

Ketika disinggung soal isu tersebut, Lacazette tak memberi jawaban panjang. Dia hanya memberi jawaban singkat dengan mengatakan, sangat tersanjung sudah dikaitkan dengan Barca dikutip Mirror.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Tetapi, jika Barca benar-benar menginginkan sang pemain, mereka harus menyiapkan dana yang cukup besar. Dengan sisa kontrak hingga 2022, nilai transfernya masih cukup tinggi. Tak kurang dari £60 juta atau setara Rp1,1 triliun.

Tetapi, dengan usia yang baru 27 tahun, Lacazette bisa menjadi aset masa depan yang berharga bagi Blaugrana. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024