Atletico Madrid Berburu Pemain, Bek Sayap Chelsea Jadi Incaran

Bek Chelsea, Marcos Alonso rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bek Chelsea, Marcos Alonso, masuk dalam daftar pemain baru yang dibidik oleh Atletico Madrid. Dia diproyeksi sebagai suksesor dari Filipe Luis yang bakal hengkang di akhir musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, Los Rojiblancos dilanda eksodus pemain pada musim panas ini. Setidaknya, ada enam pemain yang bakal hengkang meninggalkan Wanda Metropolitano.

Dari sejumlah pilar yang hengkang, paling banyak berasal dari lini belakang. Maka dari itu, pelatih Diego Simeone buru-buru menyusun daftar belanja untuk diserahkan pada manajemen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain Luis, Atletico juga bakal kehilangan Lucas Hernandez yang hijrah ke Bayern Munich. Dan Alonso dirasa menjadi pemain paling potensial yang setara untuk mengisi kekosongan tersebut.

Sebagai bek sayap, Alonso memiliki kelebihan dalam mengirim umpan dan memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Dia bahkan andal dalam mengambil tendangan bebas.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Berbagai kelebihan tersebut bakal membuat Atletico menemui jalan terjal untuk mendapatkan sang pemain. Selain harganya yang diprediksi masih tinggi, Chelsea sedang terkena sanksi beraktivitas dalam dua jendela transfer berikutnya.

Andai Alonso dijual, The Blues hanya menyisakan Emerson Palmieri sebagai bek sayap kiri senior. Tentu saja, manajemen Chelsea tak ingin mengambil risiko dengan melepas sang pemain di akhir musim ini dikutip The Sun.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024