Gelombang Eksodus Bintang Ajax Kian Kencang

Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech
Sumber :
  • Instagram/@

VIVA – Usai Frenkie de Jong, Ajax Amsterdam dipastikan kehilangan satu pemain lagi. Ironisnya, pemain tersebut merupakan motor Ajax dalam kesuksesan menembus semifinal Liga Champions.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Adalah gelandang serang asal Maroko, Hakim Ziyech, yang dipastikan hengkang di musim panas 2019 nanti. Ziyech sudah berpamitan kepada manajemen Ajax.

Lampu hijau untuk Ziyech meninggalkan Johan Cruyff Arena sudah menyala.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Namun, hingga kini belum jelas ke mana Ziyech akan berlabuh. Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, menyatakan, pria 26 tahun tersebut hanya akan dilepas ke klub raksasa.

Memang, usai penampilannya yang luar biasa di musim ini, Ziyech sudah menarik perhatian sejumlah klub raksasa.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Bayern Munich, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, dan Arsenal, sudah memantaunya. Khusus untuk Bayern, sudah ada perwakilannya yang menemui manajemen Ajax untuk bisa merekrut Ziyech.

"Dia pergi, ketika ada klub top yang menawarnya. Banyak klub besar yang memantaunya. Kami berjanji, Hakim harus berada di klub yang tepat," ujar Overmars dilansir Daily Mirror.

Ziyech menjadi bintang kedua yang dipastikan hengkang dari Ajax, setelah De Jong resmi gabung Barcelona pada musim panas 2019 nanti. Sementara, Matthijs de Ligt hingga kini masih menunggu kejelasan nasibnya di Ajax. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya