Arsenal Bakal Ditinggal Bombernya jika Gagal Juara Liga Europa

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal berpeluang untuk mengakhiri musim 2018/2019 dengan raihan trofi. Itu setelah The Gunners lolos ke final Liga Europa dan akan menghadapi Chelsea dalam perebutan gelar juara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan bakal berarti besar bagi Tim Meriam London. Sebab, itu jadi satu-satunya trofi yang bisa mereka raih di akhir musim ini.

Dikutip The Sun, menjadi juara juga merupakan satu-satunya jalan untuk The Gunners mempertahankan salah satu bintangnya, Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis disebut bakal meninggalkan Emirates Stadium jika Arsenal kembali gagal meraih trofi musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kehilangan Lacazette bakal menjadi pukulan telak bagi The Gunners. Sebab, ia memiliki peran sangat besar dalam kesuksesan Arsenal melaju ke final Liga Europa musim ini.

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, menjadi yang paling intens memantau kondisi sang pemain. Mereka siap mengajukan tawaran andai eks penggawa Olympique Lyon itu berniat untuk pindah.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Barca menargetkan pemain 27 tahun itu sebagai suksesor Luis Suarez yang semakin berumur. Sementara Atletico mengincarnya sebagai pengganti Antoine Griezmann yang dipastikan hengkang di akhir musim ini. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024