Kecewa di PSG, Dani Alves Ingin ke Premier League

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar (kanan) dan Dani Alves
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Dani Alves membuat kejutan. Saat bursa transfer mulai menggeliat, bek asal Brasil itu menginginkan tawaran dari klub yang bermain di Premier League.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dikutip dari The Sun, kontrak Alves akan berakhir pada musim panas ini. Dia merasa kecewa karena manajemen PSG cuma menyodorkan perpanjangan kontrak setahun.

Pemain berusia 36 tahun itu baru mau menerima tawaran jika kontrak yang diberikan selama dua tahun. Komunikasi antara dirinya dengan manajemen PSG pun mandek.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Bukan cuma itu saja yang membuat mantan pemain Barcelona itu kecewa kepada PSG. Baginya, dalam sisi skuat, Les Parisiens tak imbang antara pemain inti dan cadangan.

Dengan kondisi fisik yang masih bugar, Alves merasa masih bisa bersaing di level tertinggi. Untuk itulah, dia meminta agennya untuk menanti tawaran dari tim Premier League.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Alves tentu memiliki peluang untuk bisa merapat ke Inggris. Karena beberapa musim lalu, namanya erat dikaitkan dengan tim papan atas seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024