Icardi Gagal Masuk Skuat Argentina untuk Copa America 2019

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Instagram/@Inter

VIVA –  Bomber Inter Milan, Mauro Icardi, kembali gagal tampil bersama Argentina di turnamen besar. Dia tak masuk skuat Albiceleste yang bakal tampil di Copa America 2019.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dilansir Football Italia, nasib berbeda dialami rekan setim Icardi di Inter, Lautaro Martinez. Martinez termasuk dalam 23 pemain yang dipanggil pelatih Lionel Scaloni.

Icardi disebut-sebut tak disukai di skuat Argentina. Ini karena kisah cinta kontroversialnya sebagai perebut istri orang. Dia menjadi orang ketiga yang membuat Wanda Nara dan Maxi Lopez berpisah. Padahal, Maxi adalah mantan rekan setim Icardi di Sampdoria.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Terlebih, Icardi sedang mengalami masa sulit di Inter. Dia sempat dibekukan dari skuat Inter karena masalah kontrak dan gagal mencetak gol dari open play sejak Desember 2018.

Copa America 2019 akan berlangsung di Brasil pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019. Argentina tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Skuat Argentina untuk Copa America 2019:

Esteban Andrada, Franco Armani, Agustin Marchesin; Juan Foyth, Ramiro Funes Mori, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Milton Casco, Marcos Acuna, Renzo Saravia, Nicolas Tagliafico; Leandro Paredes, Guido Rodriguez, Giovani Lo Celso, Roberto Pereyra, Exequiel Palacios, Rodrigo De Paul; Sergio Aguero, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Lautaro Martínez, Lionel Messi, Matias Suarez
(one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024