Usai Final Liga Europa, Arsenal Akan Temui UEFA

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Twitter/@HenrikhMkh

VIVA – Arsenal berencan bertemu dengan UEFA untuk melancarkan protes. The Gunners melakukan protes terkait dengan persoalan Henrikh Mkhitaryan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mkhitaryan dipastikan absen bermain pada laga final Liga Europa yang berlangsung di Baku, Azerbaijan, 30 Juni 2019 mendatang melawan Chelsea. Faktor keamanan yang membuat Mkhitaryan tidak bisa bermain di final. 

Seperti diketahui, antara Armenia (negara asal Mkhitaryan) dan Azerbaijan sedang terjadi perselisihan. Meskipun sebenarnya Mkhitaryan mendapatkan jaminan keamanan, namun The Gunners memilih untuk meninggalkannya di London. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keputusan Arsenal tersebut tentunya setelah adanya diskusi dengan mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Kami tengah berusaha menyusun kata-kata seberapa kuat kami. Kami merasa itu tidak dapat diterima," kata Direktur Pelaksana Arsenal, Vinai Venkatesham dikutip dari four-fourtwo. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami sudah dengan tegas menyatakan kepada UEFA dengan tulisan. Kami juga akan bertemu usai final dan menyatakan hal itu tidak dapat diterima. Setiap pemain belum tentu bisa bermain di final Liga Europa," tambahnya. 

Meski tidak bermain, Arsenal memastikan Mkhitaryan tetap mengikuti persiapan sampai keberangkatan tim ke Baku. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024