Lewandowski Minta Bayern Bajak Sane dari ManCity

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, meminta timnya untuk mendatangkan winger Manchester City, Leroy Sane, pada bursa tranfer musim panas ini. Menurut Lewandowski, timnya membutuhkan sosok pemain seperti Sane. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Apalagi, saat ini Bayern baru saja ditinggal dua pemain sayap kawakan yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain itu memilih untuk meninggalkan Allianz Arena karena masa baktinya kedaluwarsa pada 30 Juni 2019.

"Dia (Sane) adalah pemain super dengan kualitas hebat dan potensi besar. Saya telah meilhatnya berkali-kali. Betapa hebatnya dia. Sane adalah pemain yang bisa segera membawa kami lebih tinggi, dan meningkatkan kekuatan tim," kata Lewandowski, dikutip Goal Internasional

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Tampaknya, bukan mustahil bagi Bayern untuk membajak Sane dari ManCity. Pasalnya, pemain 23 tahun itu dikabarkan sedang frustrasi dengan situasi yang terjadi di The Citizens.

Dia tidak cukup puas karena tidak selalu bermain inti setiap pekan. Padahal, dia bermain bagus setiap kali mendapat kesempatan bermain.

Di sisi lain, Bayern baru saja merekrut dua pemain baru yakni Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Lewandowski menyebut para pemain sudah harus siap membantu tim.

"Saya tahu masih ada lagi yang akan datang, itu pasti. Bayern belum selesai dengan transfer,” ucap mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Setiap pemain harus membuat kami lebih baik dengan kualitasnya. Anda tidak punya waktu di sini untuk mengembangkan seseorang selama dua tahun. Dari hari pertandingan pertama, Anda harus meningkatkan kualitas keseluruhan tim,” tutupnya. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024