Faktor Emosi Akan Jadi Penentu di Final Liga Champions

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • AS

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan, emosi akan menjadi faktor penentu dalam final Liga Champions. Tottenham akan bertemu Liverpool di final Liga Champions, 2 Juni 2019 di Wanda Metropolitano. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pochettino mengatakan, ia tidak akan mengharapkan taktik kejutan dari Juergen Klopp, manajer Liverpool. 

"Tidak mungkin untuk mengatakan ini hanya pertandingan biasa lainnya. Yang hebat adalah kami masih memiliki tiga pekan untuk menikmatinya," kata Pochettino dikutip dari Goal. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Semua orang akan mengharapkan pertempuran taktik, tetapi emosi akan menjadi faktor penentu. Kami adalah dua tim yang saling mengenal. Jadi tidak ada taktik yang mengejutkan. Sisi emosional akan menjadi fundamental," tambah manajer asal Argentina ini. 

Menurut Pochettino, Tottenham pada final Liga Champions ini akan menjadi tim kuda hitam. Pochettino menyebutkan, Liverpool adalah tim yang diunggulkan, apalagi tahun lalu Liverpool juga berhasil lolos ke final Liga Champions. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Mungkin Liverpool adalah favorit karena mereka lolos ke final tahun lalu. Tidak ada yang menyangka Tottenham akan lolos ke final, tetapi kami berada di sini karena kemampuan kami," jelasnya. 

"Kita bisa membuat sejarah, jika kita berhasil meraih kemenangan di final. Kami sedang bersiap untuk final dan memenangkannya," katanya.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024