Gagal di Liga Champions, Messi Bela Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Lionel Messi membela pelatih Barcelona, Ernesto Valverde atas kegagalan di Liga Champions. Messi mengatakan, yang harus disalahkan bukanlah pelatih, namun para pemain Blaugrana. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barcelona disingkirkan oleh Liverpool dalam semifinal Liga Champions. Padahal di leg pertama Barcelona meraih kemenangan 3-0, namun saat leg kedua mereka kalah 0-4 dari The Reds. 

Ini adalah kedua kalinya Barcelona gagal menembus final. Tahun lalu, Barcelona hanya sampai perempatfinal karena disingkirkan oleh AS Roma dengan situasi yang hampir mirip. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir pelatih telah melakukan pekerjaan yang mengesankan. Saya pikir saat kami dikalahkan Liverpool, praktis bukan Valverde yang salah. Karena kami adalah satu-satunya yang harus disalahkan," kata Messi dikutip dari Goal. 

"Ia akan sama merasa bersalahnya di ruang ganti. Tapi orang yang paling disalahkan adalah kami," tambah pemain internasional Argentina ini. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Messi pun berharap, Valverde akan dipertahankan oleh Barcelona pada musim depan. 

"Saya ingin Valverde melanjutkan. Kalian mungkin tidak suka. Meski dalam dua tahun terakhir kami gagal, namun sisanya bagus." (mus) 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024