Lupakan Madrid, Hazard Fokus Bela Chelsea di Final Liga Europa

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Innstagram/@hazardecen_10

VIVA – Saga transfer gelandang Chelsea, Eden Hazard menuju Real Madrid terus bergulir. Hazard disebut-sebut ,sepakat bergabung dengan Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hazard dikabarkan sudah mencari rumah di Spanyol. Menurut Marca, pemain asal Belgia ini akan mendatangani kontrak enam tahun dengan Los Blancos.

Bagi Hazard, masih ada yang lebih penting dibandingkan jadi atau tidak dia bergabung dengan Madrid. Chelsea masih melakoni satu laga krusial musim ini, yakni final Liga Europa melawan Arsenal di Olympic Stadium, Baku. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya tak memikirkan soal itu. Saya hanya berpikir memenangkan pertandingan, setelah itu apa yang terjadi maka akan terjadi," kata Hazard pada RMC Sport.

Pernyataan tersebut, seolah menegaskan apa yang dikatakan Hazard kepada Marca awal bulan ini. Baginya, tugasnya hanyalah memberikan yang terbaik di lapangan hijau.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Saya tak berpikir soal ini dan itu, situasi saya atau situasi klub. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik," ucapnya. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024