Mourinho Ogah Buru-buru Cari Klub Baru

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Jose Maourinho baru saja mengutarakan niatnya untuk kembali ke pinggir lapangan pada awal musim panas ini. Dia sudah menganggur sejak Desember 2018 lalu, setelah dibebastugaskan oleh manajemen Manchester United.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

The Special One, julukan Mourinho, dikabarkan telah menolak pinangan dari raksasa Serie A, Juventus. Dia direncanakan menjadi suksesor Massimiliano Allegri yang harus dicoret dari Turin.

Tak hanya Juve yang dikaitkan dengan Mourinho, sejumlah klub besar seperti Benfica, Lyon, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan, juga ingin menggunakan jasanya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Namun, Mourinho mengungkapkan, ogah terburu-buru mencari klub baru. Pelatih asal Portugal itu ingin menunggu tawaran dari klub yang benar-benar sesuai dengan targetnya. 

"Saya tak boleh bersikap emosional. Saya harus bertindak rasional. Saya tidak harus memilih tim, hanya karena saya ingin bekerja dan merasa begitu putus asa untuk bekerja. Saya harus memilih, karena ada proyek yang tepat untuk saya, motivasi yang tepat untuk saya," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Mourinho mengatakan, ingin menjadi manajer yang lebih tangguh dari sebelumnya. Eks pelatih Porto, Inter Milan, Real Madrid, Chelsea ini mengakui, banyak mendapatkan pelajaran pada masa istirahatnya selama ini. 

"Saya ingin jadi manajer yang lebih tangguh dari sebelumnya. Saya banyak belajar, saya bekerja keras dengan para staf saya, untuk menjadi tim pelatih yang bagus dan siap untuk melakukan hal besar," tuturnya. (asp)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024