Dibantai Chelsea, Para Pemain Arsenal Menangis di Atas Lapangan

Kiper Arsenal, Petr Cech, menangis
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Tragis, Arsenal benar-benar dibuat luluh lantak oleh Chelsea di final Liga Europa. Sempat mengimbangi permainan The Blues di babak pertama, Arsenal harus menanggung malu karena kalah telak dalam final Liga Europa, Rabu 29 Mei 2019 atau Kamis dini hari WIB, dengan skor 1-4.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mimpi buruk Arsenal dimulai di menit 49, setelah tandukan sensasional Olivier Giroud mampu menaklukkan Petr Cech. Setelahnya, Eden Hazard dan Pedro Rodriguez mencetak dua gol tambahan dalam tempo lima menit.

Arsenal sempat membalas lewat tendangan spektakuler Alex Iwobi pada menit 69. Hazard akhirnya mengunci kemenangan Chelsea lewat torehannya pada menit 72.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kekalahan telak ini membuat para pemain Arsenal terpukul. Bahkan, ada yang menangis di atas lapangan.

Dimulai dari Lucas Torreira. Sebelum peluit panjang berbunyi, Lucas sudah menangis, tepatnya di menit 66 saat digantikan oleh Iwobi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat itu, dia kecewa karena Arsenal sudah tertinggal tiga gol. Dan, Lucas terlihat benar-benar terpukul dengan performa timnya.

Hingga duduk di bangku cadangan, mata Lucas mengembang. Saat di bangku cadangan, gelandang berpaspor Uruguay itu menundukkan kepalanya sambil mengusap air mata dengan jerseynya.

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, menangis

Bukan cuma Lucas, kiper Petr Cech juga menangis di atas lapangan. Cech menangis karena tak menyangka kariernya berakhir dengan tragis.

"Tim ini tak layak mendapatkannya (dibantai Chelsea) karena kami bekerja begitu keras di musim ini," ujar Cech dilansir Metro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya