Kiper Tottenham Sesalkan Gol Cepat dari Liverpool

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • instagram.com/iamhugolloris/

VIVA – Kapten sekaligus kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyesalkan gol cepat dari Liverpool, pada pertandingan final Liga Champions 2018/19 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Dalam laga tersebut, Liverpool mampu unggul ketika laga baru berlangsung 2 menit. Adalah Mohamed Salah yang berhasil menjebol gawang The Lilywhites lewat titik putih menyusul handball yang dilakukan oleh Moussa Sissoko.

Meski berjuang keras menyamakan skor, Tottenham akhirnya kalah juga. Bahkan, The Reds mampu menambah keunggulan berkat gol dari Divock Origi pada menit ke-87.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

"Mencetak gol pada awal pertandingan memberi mereka (Liverpool) kepercayaan diri. Itu membuat mereka mengendalikan permainan pada momen-momen penting. Kami pun harus tetap mencari gol penyembang, tapi akhirnya kami tidak bisa melakukannya," kata Lloris, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Dari segi performa, kami seharusnya bisa bermain lebih baik. Namun, tidak mudah kebobolan pada awal pertandingan. Itu sangat menyakitkan karena Anda tak pernah tahu kapan kesempatan berikutnya (tampil di final Liga Champions) akan datang lagi," ucapnya.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Akan tetapi, Lloris tetap bangga dengan pencapaian Tottenham di Liga Champions musim ini. Menurutnya, keberhasilan The Lilywhites melaju ke final merupakan sebuah kesuksesan yang sensasional.

"Kami sudah bermain bagus di Liga Champions musim ini. Kami bisa tampil hingga final dan itu sebuah kemajuan besar bagi klub," ujar kiper asal Prancis tersebut.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024