Chelsea dan Real Madrid Setuju Nilai Transfer Eden Hazard 1,6 Triliun

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard ke Real Madrid, tampaknya sudah semakin dekat. Berdasarkan laporan, Chelsea dan Real Madrid telah sepakat soal nilai transfer.

Diketahui, Los Blancos sudah lama tertarik pada Hazard. Dalam beberapa tahun terakhir, rumor kepindahan Hazard ke Real Madrid selalu menjadi perbincangan media setiap bursa transfer dibuka.

Namun, baru pada akhir musim ini, Hazard buka suara mengenai masa depannya di Chelsea. Usai membawa The Blues menjuarai Liga Europa 2018/19, Hazard mengaku, akan meninggalkan Stamford Bridge.

Memang, belum diketahui ke mana Hazard bakal berlabuh, tapi isu kepindahannya ke Real Madrid sudah semakin dekat.

Menurut The Guardian, Chelsea telah setuju dengan harga yang ditawarkan Real Madrid. Kabarnya, El Real harus rela mengeluarkan 88,5 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun untuk membawa Hazard ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Chelsea belum bisa memastikan akan menerima nilai transfer yang ditawarkan Real Madrid. Karena, kubu The Blues memperkirakan harga Hazard sewaktu-waktu bisa saja berubah.

Chelsea memang diharuskan untuk melepas kapten Timnas Belgia tersebut pada bursa transfer musim ini. Sebab, Hazard menolak perpanjangan kontrak bersama The Blues, yang akan habis pada tahun 2020.