Dirperebutkan Barcelona dan MU, De Ligt Diprediksi Pilih Klub Lain

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Instagram/@AFCAJax

VIVA – Nasib Matthijs De Ligt belum juga jelas. Kemungkinan besar akan hengkang dari Ajax Amsterdam, namun tidak diketahui dia akan berlabuh ke mana.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Ada sejumlah klub yang ngebet ingin memakai jasanya musim depan. Barcelona dan Manchester United adalah yang paling santer disebut-sebut.

Pihak Ajax sendiri tampak mulai jengah dengan semua spekulasi. Mereka meminta para peminat memberikan kejelasan, paling lambat pekan depan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Sementara agen Mino Raiola, menurut Sport, malah menjagokan dua klub lain yang akan melabuhkan bek asal Belanda itu. Mereka adalah Liverpool dan Juventus.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Tidak jelas apa alasan Raiola. Namun dipercaya kedua klub tersebut yang paling nekat memberikan tebusan, serta kontrak menjanjikan buat De Ligt, meski selama ini baik Liverpool mau pun Juventus tidak terlalu gembar-gembor memburunya.

Kalau dari Juventus, dikabarnya bersedia membayar 75 juta poundsterling buat pemain 19 tahun itu. Klub yang juga mau nekad membayar mahal adalah tim super kaya, PSG

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024