Posisi Kritis, Giggs Minta Wales Sapu Bersih 5 Laga Sisa

Pelatih Wales, Ryan Giggs.
Sumber :
  • /www.sportsmole.co.uk/

VIVA – Wales berada di ujung tanduk di Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup E. The Dragons takluk 0-1 dari tuan rumah Hungaria di Groupama Arena, Rabu dini hari WIB, 12 Juni 2019.

Gareth Bale Umumkan Pensiun, Real Madrid: Terimakasih Legenda Hebat

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Wales, usai takluk 1-2 dari Kroasia. Gareth Bale cs terpuruk di peringkat 4 Grup E dengan 3 poin dari 3 laga. Mereka sudah tertinggal 6 angka dari Hungaria di puncak klasemen.

Kondisi ini disesali pelatih Wales, Ryan Giggs. Mau tak mau, mereka harus bisa menyapu bersih lima laga sisa, untuk membuka peluang lolos ke Piala Eropa 2020.

Resmi Pensiun, Gareth Bale Ingkari Janjinya

"Kami harus memenangkan seluruh pertandingan sisa. Saya tahu ini baru awal, dan masih banyak poin yang bisa diperebutkan. Tapi, kami membuat ini sangat sulit untuk diri kami sendiri," kata Giggs dilansir Sportsmole.

"Mungkin kami berharap tim lain kehilangan poin, itu bisa terjadi karena grup ini kompetitif. Tentu saja, kami harus mulai menang. Jika tak bisa memenangkan seluruh pertandingan, mungkin beberapa laga di antaranya," tegas legenda Manchester United ini.

Gempar, Gareth Bale Pensiun dari Sepakbola

Di laga selanjutnya, Wales akan menjamu tim juru kunci Azerbaijan di Cardiff City Stadium pada 6 September 2019. Tentunya Wales harus bisa memenangkan pertandingan agar tak semakin tertinggal dari tim lainnya. (one)

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale

Jadi Bagian dari Real Madrid Tak Selamanya Menyenangkan

Gareth Bale mencurahkan perasaan saat menjadi bagian dari Real Madrid. Proyek tim penuh bintang atau yang biasa disebut Galactico itu jadi perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023