Griezmann Beri Sinyal Merapat ke PSG

Mantan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@antoinegriezmann

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Antoine Griezmann terus berhembus. Striker internasional Prancis ini masih bungkam mengenai klub barunya usai memutuskan meninggalkan Atletico Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dua klub yang dihubungkan dengan Griezmann adalah Barcelona dan Paris Saint-Germain. Dan tampaknya pemain 28 tahun ini lebih condong dengan PSG.

PSG butuh bomber anyar karena masa depan dua bintang mereka, Kylian Mbappe dan Neymar, tak pasti. Griezmann juga tak yakin akan bertahan di LaLiga.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kita masih perlu bersabar, masa depan saya akan segera diketahui. Saya ingin masa depan saya segera diputuskan, tapi kita masih perlu menunggu," kata Griezmann dilansir Soccerway.

"Saya tak yakin apakah masih bertahan di Spanyol. Mungkin dalam dua pekan ke depan, kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang," tegasnya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Griezmann memutuskan untuk pergi usai lima musim membela Atletico. Bersama Los Rojiblancos dia sukses menyabet gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022