Perburuan De Ligt, PSG Bisa Bikin Barcelona dan Juventus Patah Hati

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • twitter.com/AFCAjax/status/

VIVA – Barcelona dan Juventus menjadi yang terdepan dalam perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Kedua klub tersebut coba terus mengajukan penawaran agar bisa mendapatkan tanda tangannya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sekarang Barcelona dan Juventus bisa saja patah hati. Sebab, Paris Saint-Germain mencoba usaha untuk menyalip kedua klub tersebut dalam perburuan De Ligt.

Dikutip dari Sport, indikasi PSG menginginkan De Ligt terlihat dari pergerakan Mino Raiola. Sang agen saat ini sedang berada di Paris, Prancis, bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Manuver Raiola ini membuat Barcelona dan Juventus yang sejak lama naksir De Ligt menjadi waspada. Apalagi, PSG terkenal sebagai tim yang tidak ragu mengeluarkan uang banyak guna mendapatkan pemain incaran.

Kabar terakhir yang muncul, Ajax mematok harga 75 juta euro (Rp1,2 triliun) bagi mereka yang ingin membeli De Ligt. Mungkin Barcelona dan Juventus bisa memenuhinya, namun untuk urusan gaji menjadi tantangan selanjutnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

PSG dengan gelontoran dana besar bisa memberikan penawaran gaji yang besar. Salah satu contoh pemainnya, Neymar memiliki gaji terbesar saat ini.

Raiola memiliki rekam jejak sebagai agen yang jenius dalam memainkan penawaran gaji. Penambahan PSG dalam daftar klub yang mengincar De Ligt membuatnya tambah di atas angin. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024