Dilirik Arsenal, Begini Reaksi Bintang Dortmund

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.
Sumber :
  • instagram/@mariogotze

VIVA – Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, mengatakan, siap meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim ini. Sebab, posisi Goetze di skuat Dortmund semakin terancam.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kedatangan Julian Brandt (Bayer Leverkusen) dan Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach) berpotensi menggeser peran Goetze. Apalagi, kontrak ia bersama Die Borussen menyisakan satu tahun lagi.

Arsenal dikabarkan tertarik untuk menyelamatkan karier Goetze. Namun, The Gunners ogah mengeluarkan uang hanya untuk mendaratkan Goetze ke Emirates Stadium

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya selalu mendengar desas-desus ini, hal yang selalu muncul setiap tahun. Setiap pemain memiliki nilainya masing-masing dan klub harus memutuskan siapa yang cocok," kata Goetze kepada DAZN.

Lebih lanjut, pemain yang menjadi pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu, mengaku tidak kecewa meski mengalami masa-masa sulit bersama Dortmund sejak dipulangkan dari Bayern Munich pada 2016 lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Goetze pun merasa tak ada yang perlu dibahas lagi mengenai kontribusi minimnya di Dortmund. Menurutnya, segala konsekuensi yang dihadapi harus bisa diterima dengan cara apapun.

"Saya punya kontrak satu tahun lagi dan merasa nyaman di Bundesliga. Tetapi, saya ingin bermain dengan wajar, dan berkontribusi sesuai penampilan saya," ujarnya.

Sejak balik dari Bayern, penampilan Goetze bersama Dortmund kurang begitu cemerlang. Dari 82 penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak 14 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya