Makin Pusing, Brasil Tanpa Bintang Barcelona di Pembuka Copa America

Gelandang Brasil, Arthur Melo mengalami cedera.
Sumber :
  • www.sport-english.com

VIVA – Brasil dihantam kabar tak sedap lagi. Usai Neymar dipastikan absen di Copa America karena cedera engkel parah, giliran bintang Barcelona, Arthur Melo, harus melewatkan laga pembuka melawan Bolivia, Sabtu 15 Juni 2019 WIB.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Arthur dipastikan absen karena mengalami cedera usai berlaga melawan Honduras, akhir pekan lalu. Meski tim medis Brasil sudah mengambil beberapa metode penyembuhan, Arthur nyatanya belum siap tampil.

Pelatih Brasil, Tite, mengungkapkan Arthur masih belum berada dalam kondisi fisik terbaik. Makanya, Tite tak berani memainkan Arthur.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Dia tak akan bermain sejak awal karena belum latihan penuh. Saya tak akan mengambil risiko dengan memainkannya," kata Tite dilansir Daily Mirror.

Tite pastinya pusing karena Arthur merupakan salah satu nyawa permainan dalam skemanya. Dengan absennya Arthur, Tite kemungkinan akan menempatkan Allan atau Fernandinho.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Nantinya, Casemiro yang akan jadi jenderal di lini tengah saat Brasil tampil di Sao Paulo's Morumbi Stadium. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024