Gelandang Chelsea Berharap Dilirik PSG

Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko
Sumber :
  • Instagram/@bakayoko_official14

VIVA – Tiemoue Bakayoko baru-baru ini mengungkapkan niat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, hal itu tak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Bakayoko menjalani dua musim pertama yang sulit selama di Chelsea. Di musim keduanya, pemain asal Prancis itu malah dipinjamkan ke AC Milan.

Selama membela Rossoneri, performanya pun tak kunjung membaik. Kondisinya diperparah lantaran perseteruan dengan Gennaro Gattuso. Dia juga batal ditebus Milan karena gagal lolos ke Liga Champions.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Pada musim panas ini, diakui pemain berpaspor Prancis itu, akan kembali ke pelukan The Blues. Namun, dia tak menutup peluang untuk bergabung dengan klub lain yang menginginkan jasanya.

"Saya akan kembali ke Chelsea. Saya masih memiliki sisa tiga tahun kontrak," ujar eks penggawa AS Monaco itu dikutip The Sun.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi, saya akan kembali ke Chelsea. Hanya itulah yang saya tahu saat ini," jelasnya.

Kendati demikian, kembali ke klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu tampaknya bukan jadi pilihan utama Bakayoko. Dia mengaku ingin sekali berkostum PSG. Dia merasa kehidupannya akan lebih baik jika tetap di Prancis dan membela klub kaya raya yang bermarkas di Paris itu.

"Suatu hari saya ingin bermain di PSG. Saya tak bisa bohong. Itu hal yang besar untuk saya. Karena kami warga Paris," kata Bakayoko. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya