PSG akan Mengejutkan, Barcelona dan Juventus Siap-siap Gigit Jari

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Instagram/@mdeligt_

VIVA – Teka-teki labuhan terbaru Matthijs de Ligt kini semakin pelik. Setelah Barcelona dan Juventus yang maju terdepan untuk memburu pemain berusia 19 tahun itu, muncul belakangan Paris Saint-Germain.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

PSG bahkan sudah selangkah lebih maju dibanding Barcelona dan MU. Mereka mengundang Mino Raiola, agen De Ligt, untuk bertemu langsung dalam negosiasi kontrak.

Dikutip dari Tribal Football, manajemen Les Parisiens mengajukan tawaran mengejutkan. Mereka berani membayar kapten Ajax Amsterdam itu dengan harga 211 ribu poundsterling (Rp3,8 miliar) per pekannya.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mendapatkan tawaran menggiurkan, Raiola kemudian memberi lampu hijau kepada PSG. Mereka tinggal bernegosiasi lanjutan dengan Ajax terkait harga pelepasan.

Beberapa waktu lalu, tersebar kabar Ajax memasang banderol sebesar 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Dana sebesar itu tidak akan terlalu jadi masalah bagi PSG.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Mereka berencana untuk menjual salah satu pemainnya, Marquinhos, untuk membantu mendapat dana segar pembelian De Ligt. Kebetulan, mantan pemain AS Roma itu juga ditaksir Juventus. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024