Pacar Cari Rumah di Paris, De Ligt Bakal ke PSG Bukan Barcelona

Bek Amsterdam, Matthijs de Ligt, bersama kekasihnya, Annekee Molenaar
Sumber :
  • Instagram/@mdligt_

VIVA – Rumor bakal hengkangnya bek sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, semakin kencang berembus. Empat klub elite Eropa, Barcelona, Juventus, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG), salah satunya disebut akan jadi pelabuhan baru pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, media ternama Spanyol, Sport, melaporkan bahwa PSG jadi tim terdepan dalam perburuan De Ligt. Agen De Ligt, Mino Raiola, dikabarkan tengah berada di Paris, untuk bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique.

Kabar bahwa PSG akan jadi pemenang persaingan dengan Barcelona, Juventus, dan MU, semakin dipertegas oleh kekasih De Ligt, Annekee Molenaar. Menurut laporan Mirror, Molenaar juga dikabarkan tengah berada di Paris untuk mencari rumah baru. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Isu semakin menguat bahwa Molenaar tengah bersiap untuk pindah ke ibu kota Prancis dan mendampingi De Ligt jika pada akhirnya bergabung dengan PSG.

Menurut data Transfermarkt, saat ini nilai jual De Ligt mencapai 75 juta euro, atau setara dengan Rp1,2 triliun. Jumlah ini sama dengan laporan dari berbagai media yang melaporkan bahwa Ajax memang mematok nilai jual De Ligt dengan harga tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

De Ligt merupakan produk asli akademi sepakbola Ajax. Masuk ke skuat senior De Godenzonen sejak musim 2016/2017, total De Ligt tampil dalam 117 pertandingan dan mencetak 13 gol. De Ligt juga ikut mengantar Ajax juara Eredivisie dan Piala Belanda (KNVB Cup) musim ini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024