VIDEO: Messi Tampil Penuh, Argentina Dipecundangi Kolombia 0-2

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :

VIVA – Hasil buruk dipetik Argentina di laga perdana Copa America 2019 menghadapi Kolombia, Minggu 16 Juni 2019. Dalam laga di Arena Fonte Nova itu, Argentina kalah 0-2.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Di laga ini, Albiceleste mencoba memanfaatkan sisi sayap. Beberapa kali mereka menusuk dengan kecepatan pemainnya, tapi belum ada yang membahayakan gawang Kolombia. 

Lionel Messi juga tidak terlalu terlihat di babak pertama. Usahanya selalu berhasil diredam pertahanan Kolombia. Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Di babak kedua, Argentina dan Kolombia sama-sama tampil ngotot. Jual beli serangan terjadi. Dan akhirnya gol yang ditunggu hadir. Kolombia mencetak gol pembuka di menit ke-71 melalui Roger Martinez. 

Argentina tertekan, mereka tidak bisa mengembangkan permainan. Hasilnya Kolombia menggandakan kedudukan di menit ke-86 melalui Duvan Zapata yang memaksimalkan umpan Jefferson Lerma. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan Kolombia atas Argentina bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Messi sendiri tampil penuh di pertandingan ini. Namun dia tampaknya kesulitan menyelamatkan Argentina dari kekalahan.

Atas hasil ini, Kolombia sementara memimpin klasemen sementara Grup B Copa America 2019 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Argentina masih nihil poin dari satu laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya