Argentina Tumbang, Messi Mulai Panik

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA – Lionel Messi akhirnya buka suara menanggapi kekalahan tim nasional Argentina dari Kolombia, dua gol tanpa balas dalam laga perdana penyisihan Grup B Copa America, Minggu pagi WIB 16 Juni 2019.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Megabintang FC Barcelona itu pun mulai tak menampik ada rasa kekhawatiran armada tim Tango menatap laga-laga selanjutnya.

Tampil bersama dua bintang Argentina lainnya, Sergio Aguero dan Angel Di Maria, Messi gagal menyelamatkan La Albiceleste dari kekalahan.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Ini bukan cara kami ingin memulai. Ada sedikit kegelisahan, karena kami ingin memiliki debut yang baik, tidak ingin melakukan kesalahan," ungkap Lionel Messi seusai pertandingan yang dilansir ESPN FC.

"Kami harus menjaga pikiran kami dan memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, karena ini baru permulaan dan masih ada banyak laga Copa yang harus dimainkan," jelas Messi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Di laga tersebut, gol Kolombia dicetak oleh Roger Martinez menit 71 dan Daniel Zapata empat menit sebelum laga usai.

Kekalahan tersebut menjadikan Argentina wajib tampil lebih baik guna menjaga peluang lolos ke perempatfinal. Pada duel berikutnya, Messi cs akan ditantang Paraguay pada Kamis pagi WIB 20 Juni 2019 dan melawan Qatar Senin dini hari WIB 24 Juni 2019.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024