PSG Ancam Usir Pemain Banyak Tingkah, Neymar Termasuk

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan keras soal regulasi dalam tim. Dia mengaku tidak akan lagi mentolerir sikap sok selebritis dari para pemain.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Selama ini PSG dikenal sebagai tim bertabur bintang, apalagi sejak kedatangan Neymar sebagai pemain termahal. Situasi itu pun membawa pengaruh besar.

Terkadang tim dihadapkan pada kondisi di mana ada pemain yang bertindak seenaknya, khususnya di luar lapangan. Tidak mau hal tersebut semakin merusak, Khelaifi pun memberikan ultimatum.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

"Para pemain harus memperlihatkan tanggung jawabnya lebih lagi. Ini akan jauh berbeda dari yang sudah-sudah. Mereka harus berkerja lebih keras," kata Khelaifi.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

"Mereka di sini tidak untuk bersenang-senang. Jika tidak sepakat, maka pintu keluar sangat terbuka," sambungnya dikutip Goal.

Sikap Khelaifi bisa menjadi sinyal ancaman bagi Neymar yang memang dikenal sering bertindak macam-macam dan acap mendapat sorotan publik di luar lapangan. Bintang asal Brasil itu bisa saja didepak dengan tidak hormat meski Les Parisiens sudah membelinya sangat mahal dari Barcelona beberapa tahun lalu. 

VIVA Militer: Jenderal TNI Maruli Simanjuntak

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menegaskan jajaran TNI AD tegak lurus selama masa transisi pemerintahan dari era Joko Widodo ke era Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024