Saran Pelatih Brasil untuk Neymar

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Gosip kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) semakin santer. Pelatih Brasil, Tite, berharap Neymar segera menemukan klub yang bisa membuatnya bahagia. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip dari Goal, pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Barcelona siap membayar Neymar dengan harga £90 juta (sekitar Rp1,6 triliun). 

Tentu, saja harga tersebut jauh lebih murah daripada saat PSG dulu membeli Neymar. Ketika itu harga Neymar lebih dari Rp2 triliun. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Saya akan pergi ke klub yang selalu membuat saya bahagia. Sebab, di sana secara profesional saya akan merasa lebih baik," kata Tite. 

"Ini situasi yang khusus, masalah profesional. Ini berhubungan dengan perasaan yang baik dan merasa bahagia," tambahnya. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Kabarnya Barcelona siap memberikan salah satu dari tiga pemain untuk mendapatkan Neymar. Mereka yakni  Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024