Thiago Silva Kecewa dengan Suporter Brasil

Kapten Timnas Brasil, Thiago Silva
Sumber :
  • Nextstories

VIVA – Bek Brasil, Thiago Silva menilai, suporter Selecao tidak berhak untuk mencemooh timnya. Brasil bermain imbang 0-0 saat melawan Venezuela pada lanjutan pertandingan Copa America, Rabu, 19 Juni 2019. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Brasil sebenarnya bisa mencetak dua gol dalam laga tersebut. Namun setelah wasit melihat tayangan dari VAR, ternyata Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dalam posisi offside. 

Silva mengatakan, seluruh pemain Brasil sudah memberikan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut. Namun Venezuela memang solid dalam pertahanan. "Kami bekerja dengan baik, tim terstruktur dengan baik. Kami cukup kesulitan untuk menyerang, karena mereka memang bertahan," kata Silva. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Kami mencoba melakukan dengan cepat dan gagal.  Tapi saya percaya, malam ini kami bermain bagus. Tetapi ya seperti itulah, ketika kami tidak mencetak gol, maka semua serba salah," tambah pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini. 

Menurut Silva, para pendukung Brasil tidak perlu mencemooh pemainnya. Sebab, Silva menambahkan, semua pemain Brasil berpengalaman bagaimana menghadapi tekanan. 

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Jika para penggemar tidak membantu dan memilih untuk mencemooh tim, atau mendukung tim lawan, kemudian Brasil akan kalah. Kami mencoba untuk merespons mereka dengan memberikan penampilan terbaik. Ini bukan pertandingan yang kami harapkan, namun semua sudah bekerja keras," jelasnya. 
 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024