Argentina Janji Bakal Bangkit Lawan Paraguay

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Hasil buruk diraih Argentina di laga perdana penyisihan Grup B Copa America 2019. Albiceleste takluk 0-2 dari Kolombia pada 16 Juni 2019.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Meskipun demikian, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, tetap bersikap tenang. Pelatih 41 tahun itu yakin timnya bisa bangkit saat bersua Paraguay di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Kamis pagi WIB, 20 Juni 2019.

"Bagi kami, Copa Amerika masih belum dimulai. Grup ini berlangsung baik-baik saja, kekalahan terjadi sebagaimana mestinya," kata Scaloni dilansir Soccerway.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Kami bakal memulai dengan cara lain. Para pemain tahu masih ada dua pertandingan yang akan dimainkan," tuturnya.

Scaloni enggan membocorkan starting line up untuk duel melawan Paraguay. Namun, secara umum, dia sudah puas dengan kinerja skuatnya dalam duel kontra Kolombia.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

"Sebagian besar tim yang menang tak mampu tampil mendominasi seperti yang kami lakukan dalam 30 menit melawan Kolombia. Jika kami mencetak gol, situasi bakal berbeda. Sayang, kami tak mencetak gol dan harus membayarnya," ucapnya.

Argentina menempati juru kunci klasemen Grup B dengan 0 poin. Kolombia menempati puncak klasemen dengan 3 poin, disusul Paraguay dan Qatar yang sama-sama mengumpulkan 1 angka.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024