Tertinggal dari Paraguay, Nasib Argentina di Ujung Tanduk

Kapten Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Argentina benar-benar dalam posisi sulit di Copa America 2019. Albiceleste tertinggal 0-1 dari Paraguay dalam laga kedua penyisihan Grup B, Kamis pagi WIB, 20 Juni 2019.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Tampil di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Argentina mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, mereka kerap kesulitan melepaskan tembakan ke arah gawang.

Paraguay nyaris membuka keunggulan di menit 28. Tendangan Derlis Gonzales dari kotak penalti Argentina masih bisa diblok Nicolas Tagliafico. Bola pun menyamping dari gawang.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Argentina mendapat kesempatan bagus lewat tendangan bebas di menit 34. Namun, tendangan Messi terlalu lemah dan dengan mudah diamankan kiper Paraguay, Roberto Fernandez.

Paraguay sukses mencuri gol lebih dahulu di menit 37. Miguel Almiron berlari dari sisi kiri pertahanan Argentina. Dia lalu memberikan umpan matang kepada Richard Sanchez yang berada di kotak penalti.  Tanpa kesulitan, Sanchez mencatatkan namanya di papan skor.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Skor 1-0 untuk keunggulan Paraguay bertahan hingga babak pertama berakhir. Argentina harus bekerja keras di babak kedua, karena di laga pertama mereka sudah kalah 0-2 dari Kolombia.

Susunan Pemain

Argentina: Franco Armani; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Milton Casco; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Roberto Pereyra; Lautaro Martinez, Lionel Messi.

Paraguay: Roberto Fernandez; Ivan Piris, Gustavo Gomez, Junior Alonso, Santiago Arzamendia; Derlis Gonzalez, Richard Sanchez, Rodrigo Rojas, Matias Rojas; Miguel Almiron; Federico Santander.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya