Mohamed Salah Bikin Mesir Makin Pede Jadi Tuan Rumah Piala Afrika

Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah.
Sumber :
  • www.instagram.com/mosalah

VIVA – Timnas Mesir menatap gelar juara Piala Afrika 2019. Kapten Mesir, Ahmed Elmohamady, menganggap kehadiran Mohamed Salah berpengaruh besar terhadap timnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah baru saja melakoni musim yang manis bersama Liverpool. Pemain 27 tahun itu sukses mencetak 27 gol di semua kompetisi, sekaligus membawa The Reds menjuarai Liga Champions.

"Salah sekarang termasuk tiga pemain terbaik di dunia. Kehadiran dia berpengaruh besar untuk negara ini dan juga Timnas Mesir," kata Elmohamady dilansir Soccerway.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Di tim manapun Salah berada, dia akan banyak membantu. Semua orang sangat menunggu penampilan dia. Jadi, ini adalah hal positif dan energi yang bagus buat Mesir," lanjutnya.

Di Piala Afrika kali ini, Mesir menyandang status tuan rumah. Mereka tergabung di Grup A bersama Republik Demokratik Kongo, Uganda, dan Zimbabwe.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Mesir akan melakoni laga perdana dengan menghadapi Zimbabwe. Laga akan berlangsung di Cairo International Stadium, Sabtu dini hari WIB, 22 Juni 2019. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024